Forum Majors ASEAN

0
1286

Dalam rangka menghadapi MEA 2015, maka dilaksanakan ASEAN Mayors Forum (AMF) 2015 dengan tema “Adaptive and Intelligent Cities for an Integrated Borderless and Prosperous Region” di Four Points By Sheraton Hotel Makassar pada tanggal 8-9 September 2015. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh wali kota di Indonesia dan negara-negara ASEAN di buka secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH, M.Si, MH. Selain itu kegiatan lainnya diadakan diskusi meja bundar antar wali kota serta dilaksanakan juga Makassar Investment Forum 2015 dan Makassar Global Expo 2015 sebagai rangkaian dari kegiatan AMF 2015. Walikota Cirebon, Drs. Nasrudin Aziz, SH, turut menghadiri pembukaan AMF 2015 di Makassar tersebut.

Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi UMKM Kota Cirebon turut berpartisipasi dalam kegiatan Makassar Global Expo 2015 yang digelar di Four Points By Sheraton Hotel Makassar itu dilaksanakan mulai tanggal 8-10 September 2015.  dengan memamerkan berbagai produk-produk khas unggulan Kota Cirebon. Makassar Global Expo 2015 tersebut diikuti oleh berbagai perwakilan dari pemerintah kota di Indonesia serta beberapa perusahaan dan perbankan di Indonesia. Melalui kegiatan tersebut diharapkan agar berbagai produk-produk unggulan dari seluruh kota di Indonesia memiliki peluang yang sama besarnya untuk mempromosikan produknya di ajang ASEAN.

// Kegiatan Dekranasda mengikuti Forum Walikota se ASEAN (Forum Majors ASEAN) dan pameran Global Makasar Expo 2015 di Makasar pada tanggal 7 – 9  September 2015 //

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

19 − 18 =